Catering : Kenikmatan Sup Iga Pedas yang Segar dan hangat

Kenikmatan Sup Iga Pedas yang Segar dan hangat

Secara teknis, TIDAK ADA ALASAN orang tidak bisa membuat makanan Super Bowl di waktu lain sepanjang tahun. Sayap kerbau tanpa kulit babi akan terasa pedas.

Entah bagaimana, itu kelihatannya salah, seperti memanggang pai labu pada bulan Juli. Ada waktu dan tempat untuk semua kelezatan kuliner, dan terserah kepada juru masak untuk memanfaatkan momen itu.

Jadi, saya menawarkan resep untuk nacho.

Tapi ini bukan sembarang nacho. Ini atasnya dengan gunung rusuk pendek lembut, pedas, direbus Chili; lembah keju cair; bukit guacamole; sungai salsa; dan kolam krim asam krim. Mereka sama-sama over-the-top seperti acara turun minum.

Iga pendek membuat hidangan ini cukup besar untuk menjadi hidangan utama bagi kelompok kecil, hidangan yang bisa dimakan oleh pengamat sepak bola dengan tangan mereka tanpa mengalihkan pandangan dari bola.

Saya telah membuat cabai iga pendek selama bertahun-tahun, sejak saya pertama kali mencicipi versi yang dibuat teman saya Nick. Ini adalah pertama kalinya saya menumpuknya di nampan nacho, dan itu tidak akan menjadi yang terakhir. Cabai iga pendek lebih sehat dan lebih daging daripada cabai yang dibuat dari daging giling dan kacang-kacangan, dan yang satu ini memiliki rasa yang mendalam dengan bumbu dan tomat. Dan tulangnya menambahkan sumsum pada sausnya, menjadikannya sangat beludru dan kaya bahkan setelah Anda memotong lemak di atasnya.

Resep cabai Nick rumit, menyerukan cabai utuh segar dan kering. Saya merampingkannya dengan mengganti kombinasi jalapeƱos atau serranos dan bubuk cabai berkualitas baik. Dan dengan kualitas yang baik maksud saya bubuk cabai dieja dengan "e," tanah dari cabai kering murni, tanpa bawang putih kering dan oregano kering yang kadang-kadang Anda temukan di serbuk cabai supermarket. Saya biasanya menggunakan bubuk cabai New Mexico, yang seimbang dan cukup berapi-api.

Jika Anda melewatkan keripik dan guacamole dan salsa dan krim dan melayani cabai dengan sendirinya, rasanya masih enak. Tapi itu tidak masuk akal untuk menang.

Tautan : Catering

Comments

Popular posts from this blog

Catering Jogja Murah : Cara Memilih Ham Paskah

Sewa Bus : Petualangan Perjalanan wisata di California